Darah Kotor

Darah kotor adalah sebutan untuk darah yang banyak mengandung zat-zat sisa buangan dari sel tubuh dan juga banyak mengandung CO2. Selain itu, darah kotor merupakan darah yang menyumbat aliran darah pada tubuh, yang mengakibatkan aliran darah menuju sel-sel tubuh lainnya menjadi tidak lancar dan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh.

Darah kotor bisa diakibatkan dari racun yang masuk ke tubuh melalui makanan yang mengandung zat berbahaya, seperti pestisida, insektisida, fungisida, zat pewarna, penyedap makanan, hormon dan logam berat. Semakin banyak zat-zat yang tidak dibutuhkan organ masuk ke dalam tubuh, maka akan membuat sistem imun yang ada dalam tubuh semakin lemah.

Jika hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama maka akan membuat paru-paru menjadi rusak, mengingat paru-paru berfungsi untuk membersihkan racun yang ada pada darah kotor dan racung yang sudah dibersihkan menempel pada paru-paru.

Gejala penyakit darah kotor, yaitu bisul, jerawat, nyeri dada, sesak napas, peradangan pada kulit, dan gangguan pernapasan

Kami menyediakan ramuan herbal untuk mengatasi darah kotor.