Jerawat

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang biasanya disebabkan oleh bakteri, produk make up dan perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak dikulit. Jerawat menjadi problem kesehatan kulit yang umum dialami para remaja.

Jerawat jika tidak ditangani dengan baik dan tepat akan meninggalkan bekas yang berupa noda hitam dan scar, selain itu juga bisa menimbulkan efek psikologis, seperti rendah diri dan tidak percaya diri, apalagi bila berhadapan dengan banyak orang. Jerawat harus ditangani sedini mungkin, yaitu sejak pertama timbul, sehingga tidak menimbulkan bekas jerawat yang justru lebih susah dan lama hilangnya.

Penyebab jerawat, yaitu:

Kosmetik

Kosmetik biasa nya menjadi penyebab jerawat di wajah wanita. karena banyak wanita ke seharian nya menggunakan kosmetik yang di gunakan di kulit wajah. penggunaan kosmetik yang dapat menjadi penyebab jerawat bisa dikarenakan pemakaian nya yang berlebihan, tidak cocok dengan bahan pembuatan nya, atau juga bisa karena kosmetik masuk ke pori pori sehingga tidak dapat terangkat dengan baik.

Kebersihan kulit

Kebersihan kulit wajah yang tidak di jaga dengan baik juga dapat menjadi penyebab jerawat di wajah. biasa nya hal ini terjadi pada laki laki, yang tidak terlalu memperdulikan penampilan. Sehingga ketika setelah beraktifitas di luar ruangan yang banyak debu menempel di wajah, dan tidak langsung di cuci dan menjadi jerawat di wajah. hal ini juga dapat terjadi pada wanita, biasa nya ketika membersihkan wajah pada malam hari tidak dengan cara yang baik, karena ngantuk sehingga banyak sisa kosmetik yang menempel.

Makanan

Makanan juga dapat menjadi penyebab jerawat di wajah. makanan yang kurang sehat seperti makanan instan, makanan yang di goreng ketika di makan terlalu banyak dapat menyebabkan jerawat. makanan sehat pun dapat menjadi penyebab jerawat di wajah, seperti hal nya kacang yang setelah di makan dapat menimbulkan jerawat.

Nutrisi

Kulit yang kurang nutrisi juga menjadi penyebab jerawat di wajah. karena nutrisi kulit juga penting mendapatkan cukup nutrisi, dari makanan sehat. nutrisi untuk kulit wajah bisa dari buah, sayuran hijau, dan air putih juga penting. Kulit yang kurang nutrisi tidak hanya akan berjerawat, tetapi juga bisa menjadi kusam dan juga kering. Oleh sebab itu cukupi asupan nutrisi untuk kulit.

Hormon

Hormon dapat menjadi penyebab jerawat di wajah, biasa nya hormon yang sedang mengalami perubahan sehingga tidak seimbang, akibat haid atau pun stress. Anak anak yang bari beranjak remaja banyak jerawat di wajah nya, karena hormon mereka baru di produksi dengan baik dan belum stabil.

Jenis kulit

Jenis kulit yang bias nya menjadi penyebab jerawat di wajah merupakan jenis kulit berminyak. Karena produksi minyak berlebih akan lebih mudah untuk membuat kulit wajah menjadi kotor, sehingga jika memiliki jenis kulit berminyak dan malas untuk selalu membersihkan nya akan membuat wajah nya ditumbuhi oleh jerawat.

Gaya hidup

Gaya hidup yang kurang sehat seperti menjadi perokok aktif, dan menggunakan alkohol juga dapat merusak kulit dan mudah untuk ditumbuhi jerawat.

Kami menyediakan ramuan herbal untuk membantu mengatasi masalah jerawat.

Ramuan Jerawat sangat efektif untuk membasmi jerawat dari dalam karena mengandung bahan-bahan herbal yang antara lain berfungsi sebagai anti-inflamasi (anti-radang) dan anti-hepatoksik (antikeracunan empedu) serta meningkatkan bilirubin (zat biru darah) untuk mempercepat penyembuhan luka. Telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya… JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI!!